Manfaat Menggunakan Kipas Angin Miyako di Rumah

by - Agustus 09, 2024

Hello, Parents! Tinggal di daerah yang dekat dengan pegunungan sempat membuat saya merasa yakin tidak bakal menjumpai biang keringat pada anak-anak kami. Udara sangat sejuk sekalipun cuaca panas di luar. Kebetulan plafon rumah kami juga cukup tinggi, jadi tidak terlalu engap dan mendapat sirkulasi udara yang cukup baik. Tetapi siapa sangka saat anak kami berusia satu tahun, mereka mulai muncul bintik-bintik merah di leher dan punggung yang sampai gatal-gatal, gitu.

Manfaat Menggunakan Kipas Angin Miyako di Rumah

Ventilasi di Rumah Sudah Memenuhi Standar, Tapi Anak-anak Masih Merasa Gerah.

Bintik-bintik merah yang biasa disebut dengan biang keringat sungguh bikin mereka tidak nyaman dan tidur pun tidak nyenyak. Saya yang melihatnya kasihan banget. Apalagi dua anak kami ini tipe anak yang suka keluar banyak keringat pas tidur. Banjir banget pokoknya. Semakin hari biang keringat semakin menjadi, saya pun akhirnya membawanya untuk periksa ke dokter spesialis anak karena kami sudah memberikan bedak dan cream khusus biang keringat tapi tidak kunjung reda.

Setelah kami berkonsultasi dengan dokter spesialis Anak, ternyata mereka membutuhkan udara lebih supaya saat tidur tidak keluar keringat berlebihan yang sampai menimbulkan biang keringat. Alhamdulillah mereka sehat dan tidak ada tanda-tanda yang membahayakan.  Karena evaluasinya diminta untuk menambah kesejukan udara di kamar, saya pun akhirnya membeli Kipas Angin Miyako dan mengenakan pakaian yang lebih tipis ketika mereka tidur.

Manfaat Menggunakan Kipas Angin Miyako di Rumah.

Sebenarnya ventilasi di rumah dan kamar tidur kami sudah baik, sesuai standar. Tapi kenyataanya anak-anak tetap merasa gerah ketika berada di dalam ruangan sekalipun cuaca di luar sejuk. 

Tidak sedikit artikel yang membahas tentang itu, tetapi kalau kita baca secara keseluruhan tidak sehoror itu lho, Bun. Intinya, sih, kalau kita harus mengarahkan kipas angin ke arah langit-langit ruangan atau dinding, jangan langsung ke anak. Biarkan udara yang berputar menyejukkan ruangan secara keseluruhan.

Berikut adalah beberapa manfaat yang kami dapatkan setelah menggunakan Kipas Angin Miyako di rumah:

Meningkatkan Kualitas Tidur.

Ini yang paling saya suka dengan kehadiran kipas angin di kamar tidur. Udara yang sejuk dan segar dapat membantu meningkatkan kualitas tidur. Kipas angin dapat memberikan angin sepoi-sepoi yang membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan nyaman. Ini yang saya inginkan, anak-anak bisa mendapatkan kualitas tidur dan tidak muncul biang keringat lagi karena tidak lagi gerah. Apalagi Kipas Angin Miyako memiliki suara mesin motor yang tidak bising pada saat beroperasi. Jadi nggak mengganggu kualitas tidur anak.

Praktis dan Mudah Dipindahkan.

Kipas Angin Miyako mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lain sesuai kebutuhan. Misalnya, saat ruang tamu membutuhkan lebih dari satu kipas angin karena sedang ada suatu acara di rumah, kita bisa memindahkan kipas angin dari kamar tidur ke ruang tamu. 

Lebih dari itu, tinggi rendahnya pun dapat diatur sesuai kebutuhan. Fleksibilitas ini membuat kipas angin sangat praktis untuk digunakan.

Sirkulasi Udara Lebih Baik.

Kipas angin membantu meningkatkan sirkulasi udara di dalam ruangan. FYI, Kipas Angin Miyako memiliki 3 Level Speed yang sangat kuat. Dengan adanya sirkulasi udara, membuat udara di dalam ruangan tidak terasa pengap dan lebih segar.

Hemat Energi dan Biaya.

Saat saya konsultasi dengan dokter spesialis Anak, awalnya beliau menyarankan untuk membeli AC. Namun jika belum bisa membeli AC, bisa membeli kipas angin sebagai solusi supaya biang keringat tidak terus bermunculan.

Salah satu keunggulan utama kipas angin adalah hemat energi. Dibandingkan dengan AC, kipas angin mengkonsumsi listrik yang jauh lebih sedikit. Seperti Kipas Angin Miyako, kebutuhan listriknya tidak banyak. Kipas angin yang saya punya di rumah daya-nya hanya 50 Watt. Selain itu, harga kipas angin pun lebih terjangkau dibandingkan dengan AC, sehingga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan udara sejuk, ya.

Manfaat Menggunakan Kipas Angin Miyako di Rumah

Kipas Angin Miyako Jadi Teman Wajib Anda.

Banyak manfaat yang kami dapatkan dari Kipas Angin Miyako, khususnya buat anak-anak. Produk dari Miyako Indonesia memang tidak pernah gagal karena selalu memberikan pengalaman terbaik buat para pelanggan. Kira-kira, kenapa Kipas Angin Miyako bisa jadi teman wajib Anda? Parents harus tahu keunggulan kipas angin dari Miyako!

Extra Strong Wind.

Extra strong wind tentu jadi fitur idaman para pelanggan saat mencari kipas angin. Ini juga yang menjadi alasan utama kenapa saya memilih Kipas Angin Miyako. Hal ini sudah teruji karena ketika kami sedang di ruang tengah sambil nonton Tv, kami selalu menyalakan kipas angin supaya lebih nyaman dan sejuk. FYI, saking kuatnya, anginnya terasa hingga 11 meter, lho. Cocok sekali digunakan di ruang santai atau ruang tamu. Meskipun ruangan cukup luas, anginnya akan tetap terasa.

Motor Tembaga 100%.

Setiap pembeli pasti memilih produk atau barang yang berkualitas termasuk dari sisi awet atau tahan lama. Dengan menggunakan 100% motor tembaga, kipas angin dari Miyako lebih tahan lama dan tidak mudah terbakar. Lebih dari itu, adanya 100% motor tembaga membuat kipas dapat menghasilkan putaran lebih kuat.

Jaring "Musang" Anti Karat.

Keunggulan Kipas Angin Miyako salah satunya ada pada jaringnya. Iya, jaring kipas angin ini anti karat. Kalau mau dibersihkan pun juga mudah karena jaringnya memang mudah dilepas pasang (MUSANG). Tidak perlu bingung apalagi takut, pasang jaring sendiri pasti bisa.

Baling-baling Kokoh dan Solid.

Mungkin kita sering berpikir bahwa semua baling-baling kipas angin sama saja, tapi ternyata tidak. Saya menggunakan Kipas Angin Miyako sejak lama karena merasa cocok dengan desain baling-balingnya yang kokoh dan solid. Aliran udara akan lebih terasa karena udara yang dihasilkan lebih kuat dan merata di seluruh ruangan. 

Bergaransi dan Memberikan Layanan Jaringan After Sales Service.

Sebelum membeli produk elektronik atau perabot rumah tangga, saya sering memastikan untuk lama garansi dan layanan service center. Kipas Angin Miyako dilengkapi dengan garansi motor dan Jaring Musang selama tiga tahun. Selain itu, layanan jaringan after sales service yang tersebar di seluruh Indonesia juga memudahkan pelanggan untuk konsultasi atau reparasi jika ada kerusakan pada barang.


Smooth Sound.

Saya selalu mencari kipas angin yang suara mesinnya halus dan tidak bising. Kipas angin selalu saya nyalakan ketika tidur. Iya, kita bisa tidur dengan nyaman tanpa mendengar suara kipas angin yang sedang berputar. Memang Kipas Angin Miyako cocok banget menjadi Teman wajib Anda.

Height Adjustment.

Kipas Angin Miyako tinggi rendahnya dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Saya sendiri lebih suka kipas angin yang tingginya di full-kan supaya jangkauannya lebih luas dan tidak langsung mengenai kita. Untuk mengatur tinggi rendah kipas angin ini sangat mudah. Jangan khawatir pasti bisa dilakukan sendiri.

Thermofuse.

Saya tidak lagi was was kipas angin bakal terbakar karena Miyako sudah menambahkan elemen sebagai fitur pengaman yaitu Thermofuse. Elemen ini sangat membantu apalagi buat kita yang sering menyalakan kipas angin tanpa tahu waktu. Adanya elemen Thermofuse dapat mencegah overheat pada motor.

Kipas Angin Miyako memang memiliki banyak kelebihan yang bisa membantu kita menjalani hidup dengan lebih nyaman dan sehat. Makanya saya dan keluarga tidak ragu memilih kipas angin ini.

You May Also Like

0 komentar

Haai...mohon dimaafkan kalau aku terlambat atau malah ngga balas komentar kalian, ya.