7 Rekomendasi Venue Pernikahan Indah di Korea

by - September 04, 2024

Reksadana Pendapatan Tetap bisa menjadi investasi untuk mendukung dana pernikahan. Rencana pernikahan tentu harus dilakukan dengan matang. Ada banyak yang perlu dipersiapkan, mulai dari gaun hingga wedding venue impian.

Berbicara venue pernikahan, Korea Selatan menawarkan banyak tempat menarik yang wajib dijadikan referensi. Beberapa tempat bahkan menjadi favorit artis papan atas. Penasaran? Mari simak informasi lengkapnya di sini!

Rekomendasi Venue Pernikahan Indah di Korea

7 Venue Pernikahan Indah di Korea, Rencanakan Wedding dengan Reksadana Pendapatan Tetap!

Setiap pasangan tentu memiliki wedding dream masing-masing. Sangat penting untuk memilih venue yang sesuai dengan keinginan dan konsep. Apapun pernikahan impian, mari gelar acara di beberapa venue mewah berikut!

  • Grand Walkerhill Seoul.

Grand Walkerhill Seoul tentu tidak asing di telinga sebagian orang. Tempat ini adalah venue indah yang menjadi impian banyak pasangan. Lokasi venue terletak di tepi Sungai Hangang. Kamu bisa memilih tipe pernikahan outdoor maupun indoor dengan mewah.

Grand Walkerhill Seoul juga dikenal sebagai tempat favorit para selebritis untuk melangsungkan pernikahan. Suasana yang segar dan tenang memang menjadi daya tarik tempat ini.

Di sini, kamu akan melihat taman depan Aston House yang memiliki gaya Eropa. Selain itu, terdapat juga ballroom megah tanpa pilar untuk melangsungkan resepsi yang mewah. Tempat ini juga memiliki 11 restoran sehingga kamu dapat memilih masakan yang sesuai dengan konsep.

  • Hilton Busan.

Selanjutnya, terdapat resor tepi laut dengan pemandangan yang indah. Hilton Busan berlokasi di hamparan garis pantai Busan. Tempat ini dekat dengan situs populer, Kuil Haedong Yonggung.

Hilton Busan memungkinkan untuk melangsungkan pernikahan dengan latar yang indah. Kamu juga akan bertemu perencana profesional yang akan mengurus setiap detail, mulai dari kue, hiburan, catering khusus, hingga bunga.

Setelah melangsungkan acara, Hilton Busan juga menawarkan pengalaman menginap yang mewah. Terdapat teras besar dengan jacuzzi yang menenangkan dengan akses pemandangan ke laut. Tentunya, tempat dengan kapasitas 300 tamu ini menjadi venue intimate wedding impian.

  • The Shore Jeju.

The Shore Jeju juga menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Tempat ini identik dengan dekorasi putih bersih dengan pencahayaan yang terang. Memiliki nuansa yang elegan, tidak heran The Shore Jeju menjadi salah satu yang paling diminati.

The Shore Jeju juga menawarkan pesta pernikahan di taman mereka. Memiliki wedding dream yang sunyi dengan beberapa tamu keluarga terdekat? Maka tempat ini adalah pilihan yang tepat.

  • Grand Hyatt Seoul.

Grand Hyatt Seoul bisa menjadi opsi untuk melangsungkan pernikahan yang mewah. Hotel bintang 5 ini tentu memiliki standar terbaik dengan layanan sempurna yang akan mewujudkan pernikahan impian.

Grand Hyatt Seoul memiliki beberapa ruang yang ditawarkan. Salah satunya yaitu Grand Ballroom terbesar dengan kapasitas 500 tamu. Lokasi venue yang strategis di tengah Kota Seoul juga menjadi daya tarik dan memudahkan akomodasi.

  • Dress Garden.

Dress Garden adalah venue pernikahan modern yang menampilkan seni digital. Venue ini menggunakan pencahayaan dan teknologi video untuk disesuaikan dengan konsep pernikahan para pasangan. 

Aula pernikahan dirancang sedemikian rupa sehingga kedua mempelai dapat terlihat sebagai pemeran utama saat acara berlangsung. Venue modern ini menawarkan ciri khasnya sendiri yang berbeda dari tempat lain.

Venue ini akan menjadi pilihan tepat untuk konsep-konsep kreatif, unik, hingga kontemporer. Terletak di Cheongdam-dong, kamu perlu mempertimbangkan tempat unik ini.

  • Four Seasons Seoul.

Venue pernikahan dini berlokasi di jantung Kota Seoul. Menawarkan pemandangan kota yang indah, kamu juga akan merasakan suasana romantis di venue ini. Four Seasons Seoul menawarkan pernikahan impian di rooftop dengan pemandangan gedung pencakar langit.

Venue ini juga menampilkan pemandangan yang lebih indah di malam hari. Rangkaian bunga dan kursi berwarna putih akan dipadukan dengan hijaunya taman. Tentunya, tempat ini sangat indah dan tidak terlupakan.

  • The Westin Chosun.

The Westin Chosun dikenal sebagai hotel modern pertama yang ada di Korea. Hotel ini juga identik dengan perabotan antik dan dekorasi lampu gantung yang indah. Di sini, terdapat juga peralatan makan dari perak Irlandia yang mewah. Memiliki kapasitas hingga 500 tamu, venue ini perlu dipertimbangkan. Grand Ballroom yang megah juga menawarkan keindahan budaya Korea kuno.

Venue pernikahan adalah elemen penting yang harus kita persiapkan sejak jauh hari. Berbagai venue indah di Korea Selatan akan menjadi pilihan tempat mewah dan romantis untuk melangsungkan pernikahan. Manakah venue favoritmu? Mari pilih sekarang dan wujudkan pernikahan impian!

Merencanakan impian kini bisa lebih lancar bersama investasi Reksadana. Reksadana Pendapatan Tetap adalah investasi dengan alokasi dana pada instrumen Pendapatan Tetap. Investasi bersama perbankan prioritas DBS Treasures juga akan memberikan insight yang kamu perlukan. Semua pilihan investasi dikelola oleh Manajer Investasi terkemuka untuk mengoptimalkan kinerja produk. Diversifikasi penyebaran dana ke berbagai jenis aset investasi juga dilakukan untuk mengurangi risiko.

Kamu akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio kita, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga kamu dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Selain itu, kamu bisa menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk melakukan segala aktivitas berinvestasi, seperti jual, beli, switching, dan bahkan proses registrasi SID (Single Investor Identification).

Mari investasi Reksadana Pendapatan Tetap bersama DBS Treasures yang memiliki banyak keunggulan! Informasi lengkap mengenai investasi bisa diakses di sini.

You May Also Like

0 komentar

Haai...mohon dimaafkan kalau aku terlambat atau malah ngga balas komentar kalian, ya.